Terbaru, Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kukar Bertambah 86 dan 1 meninggal dunia

KANAL KUKAR, TENGGARONG  – Data terbaru perkembangan kasus terkonfirmasi covid-19 di Kukar pada 25 Oktober 2020 dari sumber Dinas Kesehatan Kukar, kasus pasien terkonfirmasi positif covid-19 bertambah 86 dan 1 meninggal dunia.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kukar dr Martina Yulianti, jumlah keseluruhan kasus terkonfirmasi positif covid-19 dari Maret hingga 25 Oktober 2020 sebanyak 2.197, terdiri dari 2187 kasus baru, 10 kasus reinfeksi, dengan rincian 946 sedang menjalani perawatan isolasi, 1.213 dinyatakan sembuh.

“Untuk pasien meninggal dunia hingga saat ini secara keseluruhan, meninggal dunia dengan status probable sebanyak 3 dan meninggal dunia dengan status positif sebanyak 38, ” jelas Martina Yulianti.

I menambahkan, bahwa upaya pencegahan dan pemutusan mata
rantai penularan COVID-19, memerlukan partisipasi dan peran kita semua, seluruh elemen masyarakat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kutai Kartanegara agar dengan penuh
kesadaran melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan COVID-19 melalui upaya jaga kesehatan dan tingkatkan daya tahan tubuh, gunakan masker jika bersama orang lain dan jika keluar rumah, jaga jarak fisik, hindari berada dalam kerumunan, dan tidak bepergian atau melakukan perjalanan keluar daerah khususnya ke
daerah yang masih terdapat penularan covid-19, ” tutup Martina Yulianti.

Penulis : Deni Laksono
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.