Pimpin Rakor Online, Bupati Kukar Edi Damansyah Semangati Pimpinan Puskesmas dan Camat Lawan Covid-19

KANAL KUKAR – Upaya Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah memerangi Covid-19 terus berlanjut. Minggu, (5/4/2020) kemarin, ia memimpin langsung rapat koordinasi secara online kepada seluruh Camat dan pimpinan Puskesmas di Kukar.

Work From Home (WFH) yang dilakukan oleh pegawai di lingkungan Pemkab Kukar, tak memberi batasan bagi Bupati Kukar Edi Damansyah melakukan koordinasi dengan tim gugus tugas penanggulangan Covid-19 di lingkungan Pemkab Kukar.

Ia tahu persis tiap perkembangan dan kondisi di lapangan. Dari ruang kerja di Pendopo Bupati Kukar, ia pun menyampaikan langsung sejumlah kebijakan yang dirumuskan oleh Pemkab Kukar kepada pihak kecamatan dan pimpinan Puskesmas di Kukar tersebut.

“Hari ini saya ingin menyampaikan langsung, sejumlah kebijakan baik di bidang kesehatan, ekonomi dan sosial agar benar-benar sampai ke tingkat kecamatan. Supaya kita bisa sinergi bersama-sama menanggulangi Covid-19 ini secara tepat dan tepat,” ujarnya.

Ia pun mengingatkan agar camat Se-Kukar bisa memantau sejumlah stok pangan di Kukar. Sejauh ini, stok pangan beras di Kukar masih cukup hingga beberapa bulan ke depan. Selain itu, sejumlah teknis kebijakan yang dirumuskan oleh tim Pemkab Kukar bisa di berjalan dengan baik bahkan hingga pelosok Kukar.

“Semua yang kita lakukan adalah untuk masyarakat secara luas. Saya juga ingin menyemangati para tim gugus tugas di tingkat kecamatan untuk terus bekerja dengan baik,” tambahnya.

Edi pun mengaku optimis jika wabah Covid-19 Kukar bisa segera berakhir di Kukar. Terutama dengan upaya kerjasama yang baik dengn sesama tim gugus tugas.

“Tentu saja, pekerjaan mulia kita ini harapannya bisa dilajukan dengan integritas yang tinggi. Supaya bisa dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirat,” lanjutnya.

Selain Sekkab Kukar Sunggono, juga tampak Kadis Kesehatan Kukar Martina Yulianti serta seluruh pimpinan Camat dan Puskesmas Se-Kukar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan