Lewat Pesan Medsos, Kadinkes Kukar Kembali Ingatkan Warga Tetkait Social Distance

KANALKUKAR- Terkait penyebaran COVID-19 atau Corona yang kian massif terjadi di Indonesia, Kadinkes Kukar Martina Yulianti, memberi himbauan tegas melalui akun medsos pribadinya, agar menjadi perhatian dan kepentingan bersama.

“Saya sampaikan, ketika anda baru datang dari daerah yang terkangkit corona, atau galau pernah dekat dengan orang yang positif corona, ada beberapa tindakan yang harus dilakukan,” pesan Martina, Sabtu(21/3) malam.

Pertama yang harus diambil, menurutnya, jika tidak ada keluhan penyakit ringan, silahkan mengisolasi diri dirumah, sesuai dengan prosedur dan petunjuk isolasi rumah. Selanjut yang menjadi perhatian, guna memastikan isi link notivikasi yang sudah disiapkan pemkab kukar melalui http://rsamp.online/hac.

“Ketika sudah mengisi link, silahkan menunggu dihubungi petugas Dinkes melalui telpon, untuk ditindak lanjuti,” ujarnya.

Dalam himbauannya juga, Martina menyarankan, bagi yang punya keluhan mirip influenza, sesak nafas, batuk dan demam, jangan lupa untuk mengisi link notifikasi di http://rsamp.online/hac, sambil tetap menerapkan isolasi dari rumah, demi kesehatan bersama.(HK)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan