Jalin Silaturahmi, Pimpinan Nasdem di Kukar Apresiasi Sosok Rendi Solihin

KANAlKUKAR- Calon Wakil Bupati Kukar yang akan menemani Calon Bupati Petahana Edi Damansyah, Rendi Solihin memperkenal diri ke pengurus Partai Nasdem Kukar, Senin(3/8) sore, di Sekretariat Partai Nasdem Kukar. Anggota DPRD Kukar dari Golkar ini begitu hangat bercengkrama dengan para pengurus Nasdem yang diketuai Marwan.

“Terima kasih saya bisa bersilaturahmi dengan keluarga Nasdem Kukar, semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik, ” ujar Rendi.

Rendi yang masih berusia 28 tahun ini, juga mengucapkan terima kasih, sekalipun dirinya kader partai Golkar tapi diterima oleh Nasdem, untuk didukung sebagai calon Wabup Kukar yang akan bertanding di Pilkada Kukar yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

“Saya sudah sering ketemu dengan Ketua badan pemenangan pemilu DPP Nasdem yang dijabat Prananda Paloh,” jelasnya.

Untuk diketahui, pada Pileg 2019 menempatkan Rendi memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 8.850 suara, dari daerah pemilihan Kukar 4 meliputi kecamatan Samboja, Muara Jawa dan Sangasanga. Saat ini Rendi jabat Ketua Fraksi Golkar di DPRD. Rendi juga pernah menempuh study di negeri Kanguru Australia.

Ketua Nasdem Kukar Marwan mengaku kagum dengan sosok Rendi yang masih muda, tapi memberanikan diri maju sebagai Calon Wabup, ini menunjukan sebagai sosok milenial yang tidak alergi terhadap dunia politik.

“Rendi bisa dijadikan contoh pemuda lain di Kukar, untuk terjun di Politik, pemuda juga bisa dan harus berani,” ucapnya. (Hik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan