Bupati Edi Ulang Tahun, Ucapan Selamat dan Harapan Memimpin Lagi Mengalir

 

KANALKUKAR- Saat acara ngopi bareng dan ngobrol santuy, bersama forkopimda komunitas pemuda dan jurnalis, berlansung persentasi keberhasilan program pembangunan yang dipimpin Bupati Kukar Edi Damansyah, di warung Be Naong Timbau, Minggu(1/3) malam, namun waktu terus berjalan, bertepatan dengan waktu pukul 00.01 Wita tanggal 2 Maret 2020, pas juga dengan HUT bupati Edi yang ke 55 tahun, suasana begitu meriah pada acara tersebut.

Ucapan selamat terspesial terucap dari istri tercinta bupati, Masliana Wati Damansyah yang hadir, baru menyusul ucapan selamat secara langsung dari kerabat, sahabat serta anggota kominitas yang hadir juga, pada moment tersebut.

Tidak lupa juga, seorang yang selama ini membantu memimpin pemkab kukar yaitu Sekda Sunggono juga mengucapkan secara langsung, kepada bupati Edi selalu pimpinannya.

Ucapan selamat mengalir juga dari, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Alling, Kepala Kejari kukar Darmowijoyo, Ketua KNPI Thauhid Aprilian Noor, Dirut PDAM Tirma Suparno, Perusda KSDE Syafik Avicenna, Ketua KKSS yang juga camat Tenggarong Arfan Boma, keluarga besar SMK YPK dan SMAN 1 Tenggarong, PSSI serta komunitas sepeda.

“Saya mengucapkan selamat HUT yang ke 55 tahun, semoga bupati diberikan kesehatan dalam memimpin kukar,” ujar Kapolres Andrias SN, melaui video yang ditayangkan.

Harapan publik kepada sosok bupati Edi diusianya yang ke 55 tahun melalui media sosial, semoga kukar semakin baik lagi dipimpin bupati Edi, serta sosok Edi bisa melanjutkan memimpin kukar.

“Terima kasih atas ucapan selamat kepada saya, mudah-mudahan bisa diberikan kesehatan, untuk bisa terus mengabdi kepada masyarakat kukar,” ucap Edi, dengan suasana terharu.(HK)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan