Berkunjung Hingga ke Ruang Server, Kapolres Akui RSUD A.M. Parikesit Punya Sistem Pelayanan yang Baik

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho memuji pelayanan RSUD AM Parikesit terbaik.

Hal ini diungkapkannya usai menjenguk tokoh agama Kukar Habib Abdul Kadir Alhasni yang dirawat di RSUD AM Parikesit, sekaligus melihat pelayanan yang ada.

“Terus terang saya kagum dengan pelayanan di RSUD AM Parikesit luar biasa, kemudian di masing-masing bidang melaksanakan tugas pelayanannya yang sangat baik, dan juga ruangannya bersih serta tekhnologi informasi yang canggih, “ucapnya.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho yang ditemani Ketua Bhayangkari Cabang Kukar Maria Andrias, serta jajaran Polres Kukar ini saat berkunjung ke RSUD AM Parikesit diterima langsung Plt Dirut RSUD AM Parikesit untuk mendengarkan penjelasan mengenai pelayanan dan lainnya yang ada di RSUD AM Parikesit.

Kapolres bersama rombongan juga melihat pelayanan yang ada, seperti menyambangi ruang Server, ruang IT, Pelayanan Pelanggan, dan administrasi.

“Tadi saya melihat pelayanan yang ada sudah sangat baik, dan kedepan pihaknya akan meniru pelayanan RSUD AM Parikesit dan bekerjasama, karena ini akan menjadi role model sistem pelayanan salah satu yang terbaik di Kukar bahkan di Indonesia, ” ucapnya.

Sumber : rsamp.kukarkab.go.id

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan