Viral, Posting Foto Bersama Boyband Korea, Akun IG Edi Damansyah Diserbu Fans BTS

KANALKUKAR-Jagat sosial media kembali dihebohkan oleh sebuah postingan Bupati Kukar Edi Damansyah. Jum’at petang (24/7) akun sosial media instagram @edi_damansyah memposting foto Bupati Kutai Kartanegara bersama personil K-Pop BTS.

Sontak di kolom komentar postingan tersebut diserbu BTS A.R.M.Y (sebutan fans BTS) untuk mendatangkanya di Kukar. Akun instagram @herryansyari berkomentar “apakah ini pertanda akan Konser BTS di TGR.

Dalam caption yang dijelaskan oleh Bupati Edi sebenarnya ingin menjelaskan bahwa besarnya potensi pariwisata musik.

“Di luar negeri, festival musik menjadi atraksi wisata yang populer, terutama bagi wisatawan muda. Kita juga punya potensi besar akan hal itu.

Kaltim dapat dikatakan memiliki potensi yang besar untuk festival musik. Tak hanya di Jakarta, festival musik juga banyak diselenggarakan di wilayah lain seperti Sulawesi, Sumatera, dan Bali.

Kukar adalah daerah yang indah. Dengan kekayaan alam berlimpah, sejarah dan budaya, kita akan terus mengoptimalkan sektor pariwisata,” tulis orang nomor satu di Kukar itu.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Akun sosial media sering memposting foto foto dirinya bersama artis artis internasional.

Menurut keterangan yang pernah Bupati Edi jelaskan dalam postinganya, bahwa semua hasil foto tersebut merupakan hasil rekayasa digital karya milineal kreatif yang juga merupakan pendukung dirinya. (SH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan