Stand PROKOM Kukar Menarik Perhatian Pengunjung

Ada stand menarik pada Pameran Pembangunan Peringatan Perjuangan Merah Putih ke 73, yang telah dibuka Bupati Kukar Edi Damansyah Minggu (26/1/2020).

Stand Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PROKOM) Kukar menjadi menarik bahkan banyak dikunjungi pengunjung yang datang.

Saat media ini memantau stand tersebut, banyak warga yang mengamadikan berfoto dengan gambar Bupati Kukar Edi Damansyah saat bersepeda motor, dan bahkan ada yang berfoto tepat disebelah foto Bupati Kukar dibingkai foto kosong seakan menjadi Wakil Bupati Kukar.

Norman salah seorang warga mengaku, selain ia mengagumi sosok Bupati Kukar Edi Damansyah, ia juga ingin ikuti lomba swafoto atau selfi khusus di stand PROKOM.

“Saya tadi iseng foto dengan gambar Pak Edi, ternyata di stand itu juga ngadain lomba selfi, jadi sekalian aja saya ikut, “ungkapnya sambil tersenyum.

 

Untuk diketahui, stand pameran PROKOM Setkab Kukar mengadakan lomba swafoto atau selfi, dengan persyaratan swafoto harus berada di area stand PROKOM Kukar, buat narasi atau kata-kata semenarik mungkin pada saat mengapload hasil swafoto. Kemudian kirim ke akun medsos pribadi dan hastag ke Pemkab Kukar, kirim juga hasil karya ke email Pemkab Kukar yang disertai dengan Nomor HP.

Penilaian akan dilakukan bagian PROKOM Kukar sejak pembukaan pameran 26 – 31 Januari 2020, Lomba berlaku untuk umum dan pemenang akan diumumkan melalui medsos Facebook Pemkab Kukar dan Instagram PROKOM Kukar, dengan kategori pemenang juara favorit, juara 1, 2 dan 3 akan mendapatkan hadiah menarik. (Sw1)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan