Kunjungi Tempat Latihan, Bupati di Beri Kejutan Atlet Muaythai

KANAL KUKAR, TENGGARONG – Dengan mengendarai motor maticnya, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah sambangi tempat latihan Muaythai Arkan Camp, Sabtu (20/9) di Tengarong.

Kedatangan orang nomor satu di Kukar itu merupakan kunjungan spontanitas yang dilakukan disela sela padatnya aktifitas yang terjadwal.

Alhasil kunjungan itu pun membuat terkejut para atlet yang hari itu sedang berlatih. Latihan sempat terhenti seketika Bupati Edi masuk kedalam tempat latihan yang terletak di Jalan Danau Semayang itu.

Roni, selaku pelatih sekaligus pemilik tempat latihan muaythai terbesar di Kukar itu langsung mengajak Bupati Edi untuk mengikuti latihan bersama.

Perasaan senang pun sangat terlihat dari wajah Roni dan beberapa atlet yang saat itu lagi latihan bersama Bupati.

“Alhmduliilah sebuah sejarah yg luar biasa kami disini kedatangan org no.1 di kukar bapak edi damansyah,” Ucap Roni.

Menurut Roni, kedatangan Bupati ini merupakan motivasi kami dalam berlatih, terlebih dirinya dan beberapa atlet sedang mempersiapkan diri dalam kejuaraan Nasional.

“Kamii memang sangat memerlukan dukungan, karena saat ini saya selaku pelatih dan pembina di arkan camp bergerak sendiri untuk mewujudkan mimpi mimpi atlet saya menjadi juara, dengan dukungan bapak bupati sya juara itu akan mudah kita dapat, insyaallah medali emas di pon papua utk cabor muaythai dan 2 org yg persiapan di ajang beladiri paling bergengsi di indonesia yaitu one pride MMA,” tambah Roni.

Saat ditanya terkait kunjungan ini, bupati Edi Damansyah menjelaslan bahwa ini merupakan kunjungan balasan.

“Biasanya mereka yang berkunjung ke Pendopo, sekarang giliran saya yang mendatangi mereka”, ucap Bupati Edi

Dengan kedatangan ini Bupati Edi berharap, bisa memicu semangat para Atlet.

“Semoga dengan kedatangan saya setidaknya memberi semangat mereka dalam berlatih. Mereka harapan kita bersama dalam mengharumkan nama Kukar di tingkat Nasional,” tutup Edi.

Penulis : Saleh Hidayat
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.