Winarno : Edi Damansyah sosok yang merakyat, dan tidak neko-neko ingin memberikan solusi kepada masyarakat

KANALKUKAR- Sampai saat ini hampir 70 persen masyarakat Desa Margahayu Kecamatan Loa Kulu, sudah menikmati air bersih yang bersumber dari WTP Margahayu melalui program Pamsimas.

“Dari 1000 KK jadi target sambungan rumah(SR) sudah tersambung 678 SR,” kata Direktur BUMDes Margahayu, Winarno, Sabtu(18/4) siang, kepada KanalKukar.

Winarno menambahkan, jajaran pengurus BUMDes Margahayu menargetkan, akan memenuhi sisa 322 SR bisa terpasang ditahun 2020 ini, dan diharapkan respon masyarakat juga tinggi untuk memasang jaringan air bersih ke rumah masing-masing.

“Kalau sudah terpasang jaringan air bersih yang kami layani, pastinya lebih mudah dan murah, dari pada harus membeli air bersih dengan penjual air bersih keliling,” jelasnya.

Winarno menyinggung Bupati Edi Damansyah yang meresmikan WTP Margahayu tahun lalu, sebagai sosok yang merakyat, dan tidak neko-neko ingin memberikan solusi kepada masyarakat.

“Maksud pak Bupati mendatangi masyarakat desa, karena ingin mengetahui masalah apa yang terjadi, dan ingin mencarikan solusinya,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Edi mengakui, masih ada masyarakat kukar yang belum menikmati air bersih, ini tugas saya bersama jajaran untuk bisa memenuhi kebutuhan masyakat akan air bersih.

“Kalau saya datang ke masyarakat desa, keluhannya seputar air bersih, listrik, dan infrastruktur jalan,” ucapnya.(MIhs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan