Warga Terharu dan Senang Mendapatkan Bantuan

 

KANALKUKAR- Rasa terharu bercampur senang, salah satu masyarakat Tenggarong karena menerima bantuan sembako gratis dari Pemkab Kukar, sebagai bagian program sosial dampak penyebaran covid-19 di kukar. Penerima bantuan sembako gratis diperuntukan bagi masyarakat miskin yang terkena dampak secara ekonomi.

“Terima kasih Pak Bupati Edi Damansyah, yang telah memberikan bantuan sembako gratis kepada keluarga kami, bantuan ini sangat kami harapkan” Jelas Yani, warga Kelurahan Maluhu.

Warga lainnya, yang tinggal di Kelurahan Melayu Anwar menambahkan, juga senang mendapatkan bantuan sembako gratis dari pemkab kukar, apalagi dirinya merasakan dampak dari pandemi corona yang terjadi di indonesia, dan kukar menjadi salah satu daerah yang terkena dampaknya.

“Pekerjaan saya tidak tetap, dan merasakan sekali dampaknya dari corona. Pemberian sembako sangat membantu keluarga saya,” jelasnya.

Lurah Loa Ipuh Darat AR Ambo Dalle menyinggung, masyarakatnya yang menerima program bantuan sembako gratis dari pemkab kukar sebanyak 300 KK yang tersebar di 11 Rt. Masyarakatnya yang didominasi petani sangat berdampak sekali dari pandemi corona yang terjadi saat ini.

“Masyarakat saya didominasi para petani, harga hasil panen sayur mayur lagi anjlok sangat rendah, karena sayur tidak bisa masuk ke beberapa daerah luar kukar yang juga terkena dampak corona. Pemberian sembako gratis sangat bermamfaat bagi masyarakat loa ipuh darat,” jelasnya.(Mihs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan