Wabup Chairil Pesan Tetap Pertahankan Prestasi Kearsipan dan Perpustakaan

KANALKUKAR- Saat menhadiri purna tugas Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan(DPK) Kukar Aji Hasanudin, yang sudah masuk masa pensiun per 01 Juli 2020. Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar berpesan, meski ditinggal oleh Pimpinannya, diharapkan kepada ASN yang mengabdi di DKP tetap pertahankan, prestasi gemilang yang sudah diraih saat masih dikendalikan Aji Hasanudin.

“Saya berpesan, tata kelola kearsipan terus ditingkatkan, layanan Perpustakaan milik Pemkab Kukar juga ditingkatkan, yang paling penting, Panji keberhasilan pembangunan kearsipan tetap dipertahankan, karena sudah pernah meraih panji keberhasilan dua kali tingkat Kaltim,” Kata Chairil, Rabu(1/7/2020) siang.

Bukan hanya penghargaan untuk tingkat Kaltim saja, penghargaan skala nasional juga sudah DKP Kukar raih, sebagai lembaga kearsipan daerah dengan nilai baik atau B di tahun 2018, dan meraih nilai memuaskan atau A di tahun 2019.

Aji yang mengenakan kemeja abu-abu dan sudah mengabdi di DPK Kukar hampir tiga tahun ini, memberikan pesan terakhir kepada bawahannya setingkat Kabid, Kasubid dan staf untuk tetap bekerja secara serius, jaga baik nama Kukar, sehingga Kukar mampu bersaing dengan daerah yang lain.

Yang menggantikan posisi Aji Hasanudin, dan jabat Plt Kepala DKP Kukar adalah Ahmad Taufik Hidayat, yang saat ini masih jabat sebagai Asisten 1 Setkab Kukar. (Mih)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan