Viral, Bupati Edi Damansyah Tik Tok bersama Pelajar SMP 3 Tenggarong

TENGGARONG- Suasana beda dari puncak perayaan HUT SMPN 3 Tenggarong yang ke 38 Tahun, Sabtu(22/2/2020) pagi, karena dihadiri secara langsung oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, guru dan murid sekolah tersebut, memamfaatkan selfie ria dan menari tik tok bersama sang bupati.

Kehadiran bupati Edi diawali dengan pembacaan sambutan dari Kepala SMPN 3 Tenggarong Saryani, dan dilanjutkan sambutan Bupati Edi, dihadapan orang tua siswa yang hadir tersebut.

“Selamat HUT bagi SMPN 3 Tenggarong, semoga semakin berprestasi, dan memberikan sumbangsih positif terhadap peningkatan SDM,” pesan bupati Edi.

Usai memberikan sambutan, bupati Edi langsung ke lapangan tengah sekolah, yang sudah disiapkan panitia, untuk pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan balon merah putih ke udara.

Usai pelepasan balon, suasana histeris dimulai, para murid dan guru, mulai mengajak bupati edi menarik tiktok dengan tagline andalan bupati edi, Betulungan Etam Bisa(BEB) yang dijalani secara antusias dan semangat.

Pemilik ide pembuatan tari tik tok BEB, ada pada sosok Kepsek Saryani, mantan Kepala SMPN 6 Marang Kayu itu hanya ingin tampil beda, diperayaan HUT SMPN 3 Tenggarong, dan sesuai dengan kondisi yang ada.

“Kami mengadakan acara ini, dengan semangat BEB, dengan melibatkan sponsor dan mitra seperti penerbit buku Yudhistira dan Erlangga, Bank Kaltimtara serta Telkom, tanpa semangat BEB, belum tentu semeriah ini,”.(HK)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan