Sesuai Janji, Bupati Edi Telah Daftarkan Nenek Sumiati Umroh

KANALKUKAR, TENGGARONG – Masih ingat dengan nenek Sumiati (71) seorang penyapu jalanan yang sempat viral karena membeli hewan kurban dari hasil kegigihanya menabung selama 15 tahun.

Pada hari Raya Idul adha yang lalu, nenek yang memiliki 6 cucu ini berkurban dua hewan sekaligus, sapi dan kambing. Tekad dan kesungguhan niat yang ia tanam selama belasan tahun berbuah manis.

Mendengar kabar tersebut, spontan Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menyatakan untuk memberangkatkan nenek sumiati umroh ke tanah suci Makkah.

Menurut Bupati Edi Damansyah, dirinya sangat terkesan dengan kegigihan nenek Sumiati yang menabung belasan tahun untuk membeli hewan kurban.

Sesuai janjinya untuk memberangkatkan nenek Sumiati umroh ke tanah suci Makkah. Hari ini Kamis, (20/8) Nenek Sumiati diantar langsung menuju ke Travel Agen yang berada di Jl. Paranoto, Sukarame Tenggarong untuk didaftarkan dan diberangkatkan umroh.

BACA JUGA : 

Bupati Edi Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Pembina TPA

Masih Kenakan PDU, Bupati Edi Turun ke Jalan Untuk Bagikan Masker

Menurut Faruk dari PT. Redho Ilahi Wisata selaku travel agen pemberangkatan menjelaskan kalau nenek Sumiati telah melengkapi beberapa persyatatan yang dibutuhkan.

“Insyallah nenek Sumiati kita jadwalkan berangkat Bulan Oktober, beliau telah melengkapi beberapa persyaratan yang diperlukan,” Ungkap Faruk.


Penulis : Saleh Hidayat
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.