Tancap Gas, Siang Dialantik, Malam Harinya Langsung Rapat

KANALKUKAR- Tidak butuh waktu lama, untuk lakukan koordinasi pembangunan antara Bupati Kukar Edi Damansyah dan Wabup Chairil Anwar. Selang beberapa jam usai dilantik oleh Gubernur Kaltim Isran Noor. Bupati Edi dan Wabup Chairil menggelar rapat khusus berdua.

“Malam ini, saya akan diskusi langsung dengan pak Wabup Chairil, ” ucap Bupati Edi, Senin(15/6) sore.

Bupati Edi menambahkan, diskusi sekedar berbagi informasi, saling mengisi dan melengkapi dalam pembangunan Kukar, kerap dilakukan dengan pak Chairil sebelum dilantik sebagai Wabup. Maklum mereka berdua adalah sahabat lama semasa menjalankan profesi sebagai PNS.

“Sebelum dilantik, kami berdua telah berdiskusi banyak hal terkait pembangunan Kukar. Alhamdulillah kami berdua memiliki frekwensi dan ritme kerja yang sama. Setelah dilantik, pak Wabup menepati komitmennya langsung bekerja sama dengan saya untuk Kukar, ” jelasnya.

Wabup Kukar Chairil Anwar, ditempat terpisah, menyatakan Komitmennya, ingin membantu Bupati Edi dalam menjalankan program pembangunan untuk rakyat, yang tertuang di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah(RPJMD) periode 2016-2021.

Untuk hari ini(Selasa, red), Wabup langsung kerja, dengan menggelar rapat dengan Dinas Sosial Kukar, untuk evaluasi lebih lanjut, terkait penyaluran bantuan sembako dari Pemkab Kukar, terhadap masyarakat yang terkena dampak langsung Covid-19.

“Saya ingin kroscek langsung ke OPD terkait, jangan sampai bantuan yang disalurkan, terjadi tumpang tindih penerima bantuan. Kita ingin penerima bantuan betul merasakan mamfaat, karena terdampak dari pandemi Covid-19, “jelas Wabup. (Mih)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan