Semangati RekannyaYang Masih Dirawat, Ismail Apresiasi Pemda Dalam Merawatnya

KANALKUKAR- Ada perasaan bahagia yang mendalam, ketika sakit sudah dinyatakan sembuh, itu dialami oleh salah satu pasien Positif Corona asal Sebulu, Ismail, yang sudah dinyatakan sembuh dan negatif dari virus Corona. Ismail tidak lupa sebagai insan yang saling mengingatkan, menyemangati kawannya agar bersabar dan semangat untuk sembuh dari Corona.

“Kepada pasien positif, pasti akan sembuh, sebagaimana yang sudah saya alami, semangat terus,” kata Ismail kemarin malam, melalui metting zoom bersama Bupati Edi Damansyah serta Kadinkes dr Martina Yulianti.

Salah satu kunci memudahkan proses kesembuhan, kata pemuda umur 22 tahun ini, jangan banyak mengeluh, karena ngeluh membuat drop secara psicologis, pegang saja prinsip, setiap penyakit pasti ada obatnya.

“Banyak berolahraga dan berjemur, agar keringat keluar dalam tubuh, teruslah berbuat baik walau sumpek saat karantina berlangsung, yang penting bisa sembuh dari penyakit,” ucap Ismail, dengan nada semangat.

Ismail yang merupakan pelaku perjalanan dari Malang, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kukar yang dipimpin Bupati Edi Damansyah, yang telah merawatnya hingga sembuh, pelayanan yang diberikan sangat cukup, dari segi makanan sudah memenuhi standar gizi yang memadai.

Sementara itu, Bupati Edi sangat senang dengan kesembuhan ismail, dirinya berpesan kepada Ismail untuk bisa menjadi contoh kepada keluarga dan masyarakat, dan mensosialisasi pentingnya hidup sehat, dan menjalani protokol penangan covid-19.

“Ismail jangan lupa, tetap isolasi diri selama 14 hari, pola hidup bersih dan sehat tetap dijalani, gunakan masker ketika keluar rumah, jaga jarak fisik, hindari kerumunan, dan teruslah beibadah dan berdoa, agar corona segera berakhir dari Indonesia dan Kukar,” sebut Bupati Edi.(Mihs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan