Puskesmas Loa Ipuh Kini Memiliki Anjungan Pelanggan Mandiri

Ada yang menarik di Puskesmas Loa Ipuh yang terletak di Jalan Loa Ipuh Tenggarong, di puskesmas tersebut kini memiliki Anjungan Pelanggan Mandiri khusus pasien lama yang sudah terdaftar.

Kepala Puskesmas Loa Ipuh dr. Nizamuddin mengatakan, Ini merupakan salah satu Inovasi sistem pendaftaran, pasien dan masyarakat bisa menggunakan mesin ini mudah cepat dan praktis selain itu masyarakat juga bisa mendaftar sehari sebelumnya dan bisa memilih dokter yang di inginkan.

Dia menjelaskan, untuk cara mendaftar di anjungan tersebut, ketentuannya pelanggan lama dan membawa kartu rekam medis, “tata caranya yakni pelanggan menuju anjungan pendaftaran mandiri, pilih menu pendaftaran dan isi form yang tersedia, cetak nomor antrian poliklinik dan sampaikan kepada petugas pendaftaran, dan menunggu pelayanan di depan poliklinik, ” jelasnya.

Selain itu, untuk mendaftar di loket pendaftaran dengan ketentuan pelanggan baru dan lama, untuk pelanggan baru membawa kartu identitas seperti KTP atau KK, dan untuk pelanggan lama membawa kartu rekam medis.

“Dengan tata caranya yakni, pelanggan mengambil nomor antrian loket, setelah antrian dipanggil tunjukkan kartu identitas atau kartu rekam medis kepada petugas, kemudian sampaikan ke petugas pelayanan kesehatan yang dibutuhkan, lalu pelanggan mendapatkan nomor antrian poliklinik dan menunggu pelayanan di depan poliklinik, ” ungkapnya.(sw1)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan