Pernah Sukses saat Defisit APBD, Sinergitas Pemkab Kukar dan Perusahaan Kembali Terjalin Tangani Covid-19

KANAL KUKAR – Kepemimpinan Bupati Kukar Edi Damansyah pernah sukses mengatasi badai defisit anggaran. Selain melakukan efisiensi, ia turut menjalin sinergitas yang baik dengan pihak perusahaan yang beroperasi di Kukar. Termasuk dalam melakukan percepatan pembangunan di Kukar

Tingginya kepercayaan publik terhadap integritas Bupati Kukar Edi Damansyah, membuat para pelaku usaha turut serta membantu penanggulangan Covid-19 di Kukar. Satu persatu pihak perusahaan di Kukar memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan Covid-19.

Dalam rakor online yang digelar Minggu (5/4/2020) kemarin, sejumlah Camat di Kukar melaporkan jika sudah ada perusahaan yang membantu kebutuhan percepatan penanggulangan Covid-19 di tingkat kecamatan.

Salah satunya perusahan sawit yang beroperasi di Kecamatan Muara Kaman yang telah memberikan bantuan untuk tenaga medis serta gugua tugas di Kecamatan Muara Kaman.

“Alhamdulillah, sudah ada perusahaan sawit di Muara Kaman yang memberikan bantuan,” ujar Camat Muara Kaman Surya Agus saat memberi laporan kepada Bupati Kukar.

Begitu juga sejumlah perusahaan lain di beberapa kecamatan yang menyampaikan himbauan bupati kepada pelaku usaha, mulai berjalan.

Bupati Kukar Edi Damansyah pun mengimbau agar pengelolaan bantuan dari pihak perusahaan dikelola secara transparan. Selain itu, bantuan juga diharapkan menyesuaikan daftar kebutuhan yang sudah dirancang oleh tim gugus tugas percepatan penanggulangan Pemkab Kukar.

“Semangat bersama kita ini, semoga bisa menyelesaikan seluruh persoalan Covid-19 di Kukar. Terimakasih atas peran serta dan niat tulus yang sudah membersamai kami,” imbuh Bupati Kukar Edi Damansyah.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan