Pemkab Kukar Apresiasi Pelaksanaan Vaksin Gotong Royong oleh Perusahaan

TENGGARONG – Dalam upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dalam hal ini juga dilakukan PT Alamjaya Bara Pratama yang ada di Desa Jembayan, Kecamatan Loa Kulu, Jumat (16/07/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar H Sunggono dengan melihat proses vaksinasi yang diberikan kepada semua karyawan PT. Alamjaya Bara Pratama.

“Pemerintah daerah berterima kasih dan menyambut baik serta mengapresiasi atas sumbangsih dan dukungan yang dilakukan oleh pihak perusahaan turut berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan vaksinasi,” kata Sunggono.

Menurut Sunggono, hal tersebut juga didasari rasa kepedulian dan rasa tanggung jawab bersama-sama melindungi dan menyehatkan karyawan terhadap pencegahan penularan Covid-19, serta semangat mendorong percepatan vaksinasi khususnya pada karyawan PT. Alamjaya Bara Pratama.

“Ini bentuk kepedulian dan tanggungjawab bersama-sama melindungi dan mencegah serta memutus mata rantai penularan Covid-19,” katanya.

Ditambahkan Sunggono, pihaknya juga mengakui adanya keterbatasan jatah vaksin yang tidak sepenuhnya mencukupi kebutuhan, kiranya pihak perusahaan dapat memprioritaskan terlebih dahulu kepada yang betul-betul membutuhkan.

Adapun manajemen PT Alamjaya Bara Pratama Yandriansyah menyebutkan ada 1.158 dosis vaksin akan diberikan kepada karyawan secara bertahap selama 5 hari kedepan.

“Pelaksanaannya dilaksanakan menyesuaikan jadwal kerja karyawan, tentunya semua ini merupakan upaya kita mengantisipasi dan menekan pandemi yang terjadi,” ujarnya. 

Penulis : Saleh Hidayat
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.