Pasien Sembuh Covid-19, Sampaikan Terimakasih ke Tim Medis dan Pemkab Kukar

KANALKUKAR- Dengan rasa haru bercampur senang, pasien positif Corona pertama, Yuyun Nurhayati mengucapkan, banyak terima kasih kepada Pemkab Kukar yang telah melayani dirinya selama masa penyembuhan dan isolasi selama 16 hari di RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang. Wanita berumur 37 tahun tersebut, mengharapkan ke masyarakat untuk mengikuti arahan pemerintah.

“Terima kasih kepada pemkab kukar, khususnya dinkes kukar, sehingga saya bisa sembuh dan kembali berkumpul bersama keluarga,” papar Yuyun, saat hadir compress, Minggu(5/4) pagi, disekretariat gugus tugas Covid-19 kukar, yang dihadiri bupati Edi Damansyah beserta jajarannya.

Anggota KPUD kukar ini menceritakan, dirinya tidak mengetahui dari mana asal usulnya bisa terjangkit virus corona yang belum ada obatnya, yang jelas dirinya, pernah melakukan kunjungan ke Balikpapan dan Jakarta menghadiri acara internal KPU.

Yuyun juga sangat berterima kasih kepada tim medis RSUD AMP yang telah memberikan pelayanan terbaiknya, sehingga dapat sembuh seperti sekarang, perjuangan tenaga medis sungguh luar biasa, yang tidak bisa dibayangkan perjuangannya.

“Saya sudah merasakan diisolasi, tidak bisa berkumpul bersama keluarga, ini sangat berat, begitu juga tenaga medis juga harus meninggalkan keluarganya demi merawat saya,” ujar yuyun.

“Ikuti anjuran pemerintah, karena tujuan ingin memutus mata rantai penyebaran virus corona di masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Edi Damansyah mengucapkan, terima kasih kepada tim medis pemkab kukar yang bekerja secara maksimal, sehingga pasien atas nama Yuyun bisa sembuh. Penanganan corona tidak bisa sembarangan, harus tenaga medis yang memiliki ilmu. Masyarakat diharapkan untuk terus komitmen lakukan sosial distancing dengan menjaga jarak sosial, serta jaga kesehatan dan juga selalu jaga kebersihan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada OPD yang lain, termasuk lembaga Vertikal Forkopimda, aparat kecamatan dan desa, dalam penanganan corona di kukar secara bersama-sama,” jelasnya.(HK)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan