Nongkrong di Kafe Distorsi, Pengujung Kaget Rombongan Bupati Edi Damansyah Datang Bersepeda

Kanalkukar.net- Tak pernah meninggalkan kebiasaannya, Bupati Kukar Edi Damansyah yang sibuk, kerap berkegiatan diluar agenda protokol. Dengan menggunakan sepeda, ia menyambangi Kafe Distorsi di Jalan Gunung Meratus, Kecamatan Tenggarong pada Jumat (6/3) malam lalu.

Kafe hits yang kerap diikunjungi anak muda Kota Raja itu pun mendadak ramai. Edi Damansyah langsung menjadi rebutan untuk berfoto dan bersalaman oleh para pengunjung. Belum lama ia memarkir sepedanya, kedatangan Edi itu sukses membuat pengunjung kafe terkejut.

Pengunjung kafe yang sebagian besar anak muda itu pun semakin senang, lantaran Edi menraktir semua pesanan pengunjung pada malam itu. “Pesan aja yah. Nanti ditraktir Pak Daman. Doakan beliau sehat,” ujar salah satu anggota rombongan Edi Damansyah.

Edi Damansyah pun disambut pemilik kafe dengan hangat. Sang pemilik kafe Akbar Haka mengaku turut tak menyangka atas kedatangan sang bupati. Terlebih lagi datang dengan menggunakan sepeda.

 

“Tenkyu Pak Bupati Kutai Kartanegara sudah menyempatkan mampir kongkow,” ujar AKbar Haka, melalui akun Instagram miliknya dengan memposting foto bersama.

Selain menyempatkan diri berolahraga, Edi Damansyah mengaku ia ingin menemui masyarakat Kukar dalam kondisi tidak formal. Sehingga kata dia, hal ini juga bisa menjadi ajang menerap masukan dan aspirasi warga. Terutama untuk kalangan anak muda di Kukar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan