Merasa Diperhatikan, Nakes Beri Ucapan Terima Kasih Bupati Edi

KANALKUKAR- Rasa terharu bercampur senang bagi para Tenaga Kesehatan(Nakes) khusus yang menangani Covid-19 di Kukar. Merasa diperhatikan Pemkab Kukar melalui Bupati Edi Damansyah, ramai para Nakes beri ucapan terima kasih ke Bupati Edi yang dinilai peduli terhadap para Nakes yang masih bergulat disaat masa pandemi Covid-19 belum berakhir.

Salah satu perawat, Reky mengucapkan rasa syukur Alhamdullilah, karena hari ini dirinya bersama kawannya dari tim covid-19 Kukar, telah menerima insentif dari Pemkab Kukar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Kukar melalui bapak Bupati Edi beserta tim gugus tugas covid-19, yang telah mensupport kami, sebagai tenaga kesehatan selama merawat pasien covid-19. Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan oleh yang maha Kuasa, ” ucapnya.

Perawat lainnya, Beny juga tidak ketinggalan memberikan ucapan terimakasih yg sangat banyak kepada Pemkab Kukar. Dirinya berani bilang, Pemkab telah banyak peduli dan support kepada para tenaga kesehatan selama merawat pasien Covid-19.

“Bentuk perhatiannya, saat kami dilapangan, Alat Pelindung Diri(APD) yg tidak pernah kami sulit dapatkan, suplay nutrisi untuk kesehatan kami, sampai insentif yg telah sampai kepada kami hari ini, apa yang kami alami menjadi kebanggan tersendiri,Semoga kita sehat selalu, ” ucap Beny, dengan nada senang.

Bukan hanya perawat yang ucapkan terima kasih, salah satu dokter yang menjadi Koordinator tim, dokter JN Adam yang mencurahkan rasa senangnya kepada Pemkab, yang memberikan insentif kepada para Nakes, karena dirasa juga perjuangannya sangat berat, disaat pandemi Corona.

“Kami tidak menyangka dapat insentif, terima kasih untuk Pemkab Kukar yang dipimpin Bupati Edi Damansyah, ” tuturnya. (Redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan