Monday 29th May 2023

Membanggakan, MHU dan MMS Group Indonesia Raih Penghargaan Top CSR Awards 2022

JAKARTA – PT Multi Harapan utama (MHU) dan MMS Group Indonesia berhasil meraih beberapa kategori penghargaan dalam ajang Top CSR Award 2022 di Hotel Raffles Jakarta, Kamis (30/3/2022). Dari ratusan peserta yang menjadi kandidat, MHU dan MMS Group Indonesia mendapatkan beberapa penghargaan.

MHU mendapat predikat Top CSR Award Bintang 4, penghargaan khusus di bidang pelibatan dan pengembangan masyarakat. Serta Top Leader on CSR Commitment 2022 yang disematkan kepada Presiden Direktur MHU Adhi Dharma Mustopo.

Sementara MMS Group Indonesia meraih penghargaan Top CSR Award Bintang 4 dan Top Leader on CSR Commitment 2022 kepada Direktur Utama Sendy Greti.

“Beberapa penghargaan yang didapatkan ini membuktikan MHU dan MMS Group Indonesia melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) secara berkualitas dan efektif. Berdasarkan ISO 26000, Good Corporate Governance (GCG), serta keselarasan program CSR dengan strategi dan daya saing perusahaan,” ungkap GM Mining Support Wijayono Sarosa.

“Diharapkan ke depannya MHU dan MMS Group Indonesia terus berusaha meningkatkan program CSR melalui pendekatan strategis dan inovatif,” tambahnya.

Diketahui, Top CSR Awards 2022 merupakan ajang tahunan di bidang CSR yang memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia. Ajang yang diselenggarakan Majalah Top Business ini mengusung tema “Being a Responsible Company is the Key Strategy for Business Sustainable Growth”, diharapkan dapat meningkatkan kualitas program CSR pada seluruh perusahaan Indonesia.

Pada perhelatan tahun ini sebanyak 850 perusahaan menjadi kandidat. Di mana 200 perusahaan mengikuti penilaian dan 160 berlanjut ke tahap penjurian secara lengkap. Penilaian kandidat pemenang dinilai oleh Dewan Juri, Pakar CSR, dan Konsultan CSR melalui beberapa tahapan dan pertimbangan.

MHU sendiri adalah perusahaan pertambangan batu bara yang beroperasi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dan Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. MMS Group Indonesia (MMSGI) merupakan group perusahaan yang membidangi beberapa unit usaha, mulai dari pertambangan, properti dan solusi-solusi berkelanjutan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below