Mahasiswa Ajak Bupati Edi Ngevlog Sampaikan ke Dumay, Bebas Corona

KanalKukar- Empat mahasiswa Kukar yang kuliah di Cina, saat bertatap muka dengan orang nomor satu di kabupaten kukar Edi Damansyah, Minggu(16/2/2019) malam, menyempatkan diri ngevlog bersama sang bupati, yang niatanya ingin menyampaikan ke dunia maya(dumay) bahwa mereka sehat dan bebas dari virus Corona yang sedang berkembang di Wuhan Cina.

“Kami mahasiswa asal kukar, yang bekuliah di cina dalam keadaan sehat, dan saat ini kami berada di kukar,” kata Innesa Alviani Nur Farida, yang memandu vlog bersama bupati Edi.

Bahkan perempuan berusia 20 tahun dan berjilbab ini, sempat menyebut bupati Edi sebagai bapak Kukar, yang memberikan support motivasi kepada mereka, yang ditengah kesibukan sebagai bupati, masih menyempatkan diri ramah tamah bersama mereka dan keluarganya.

“Terima kasih pak Edi, yang juga bapak kukar, atas suppornya kepada kami,” ujarnya.

Bupati Edi yang tidak canggung ngevlog bersama mahasiswa yang berkuliah di kedokteran beberapa Universitas di cina itu memastikan, mereka dalam keadaan sehat dan selamat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat kukar, untuk menerima empat mahasiswa yang sedang menempuh study di cina, dan saat ini sedang berada di kukar bersama keluarga tercintanya, selama di kukar mereka tetap berkuliah secara online, karena kuliah berhadapan langsung tidak memungkinkan untuk dilakukan,” tegas Edi.(Hk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan