Lepas Mahasiswa yang Dikarantina, Akun Media Sosial Bupati Edi Damansyah Dibanjiri Pujian dan Ucapan Terimakasih

KANAL KUKAR – Kerja keras Bupati Kukar Edi Damansyah menjaga warganya dari wabah Covid-19 terus mendapat apresiasi. Minggu (12/4) kemarin, Bupati Kukar Edi Damansyah melepas ratusan mahasiswa Kukar yang menjalani masa karantina selama 14 hari. Sebelumnya, mahasiswa tersebut pulang dari daerah terjangkit di berbagai daerah.

Sedikitnya 129 mahasiswa selesai menjalani masa karantina di sejumlah hotel di Tenggarong. Bupati Kukar Edi Damansyah langsung melepas 96 mahasiswa di Hotel Grand Elty Singgasana, Tenggarong. Sementara 33 orang lainnya, dilepas oleh Sekkab Kukar Sunggono di Hotel Lesong Batu.

Suasana haru dan gembira dirasakan oleh para mahasiswa dan keluarga. Apresiasi besar disampaikan kepada Bupati Kukar Edi Damansyah yang dinilai memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat. Terutama kepada mahasiswa yang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19 itu

Bahkan ucapan terimakasih tak putus disampaikan baik secara langsung, melalui ponsel ataupun melalui akun media sosial milik Bupati Kukar Edi Damansyah. Luapan kegembiraan itu, disampaikan bertubi-tubi kepada orang nomor satu di Kukar itu.

“Entah bagaimana mengungkapkannya. Ini tindakan yang luar biasa. Terimakasih sebesar-besarnya pak, 14 hari menjaga, melindungi, memantau kesehatan putra kami. Alhamdulillah besok balik kerumah insyaAllah dalam keadaan sehat wal afiat. Semoga Allah senantiasa melindungi bapak sehat dan sukses selalu,” tulis pemilik akun Facebook bernama Yeni Herlina

Seorang mahasiswi pemilik akun Fecebook Andini Pradya pun memberi kesaksian atas sejumlah fasilitas yang diberikan oleh Pemkab Kukar itu. Ucapan terimakasih lagi-lagi ditujukan Bupati Kukar Edi Damansyah.

“Sebagai salah satu bagian dari mahasiswa yang sudah menyelesaikan karantina hari ini, saya sangat salut dan berterimakasih banyak kepada bapak bupati dan Dinkes Kukar pada khususnya. Karena sudah memberikan fasilitas, merawat, dan memberikan penyuluhan yang bermanfaat bagi kami. Semoga upaya preventif seperti ini bisa terus dilaksanakan demi Kukar bebas COVID-19, dan semoga pandemi ini segera berakhir,” tulisnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan