Kunjungi RSUD A.M. Parikesit, Kemenkominfo Senang Dengan Inovasi dan Pelayanannya

Pembimbing program smart city dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Barry Simorangkir didampingi Pejabat Diskominfo Kukar menyambangi RSUD A.M. Parikesit, Rabu (26/2).

Kedatangan kali merupakan evaluasi terkait implementasi program smart city di Kukar. Seperti diketahui sebelumnya Kabupaten Kutai Kartanegara adalah salah satu dari 25 kabupaten/kota yang mendapat kesempatan untuk mulai mengembangkan Gerakan 100 Smart City yang dicanangkan pada Smart City Summit 2017 di Makassar. RSUD A.M. Parikesit merupakan salah satu menjadi bagian dari quick program ini.

Bery menyampaikan RSUD A.M. Parikesit konsisten dengan inovasi-inovasi yang dimiliki, serta telah melakukan banyak pengembangan didalamnya.

“Sangat menggembirakan perkembanganya, kita sudah datang melihat apa yang ditetapkan tahun 2017 lalu, parikesit menjadi salah satu bagian dari quick win dari program ini, banyak hal inovasi-inovasi baru di sini. Saya melihat langsung bagaimana implementasi pelayanan publik yang baik disini. Saya juga mendapatkan kabar kalau tahun ini ada pengembangan layanan medis tahun ini, dan itu sangat membuat saya senang” Ucap Bery.

Dalam kunjunganya ke RSUD A.M. Parikesit, rombongan juga berkeliling melihat secara langsung bagaimana inovasi serta fasilitas pelayanan yang ada di RSUD A.M. Parikesit.

 

Sumber : rsamp.kukarkab.go.id

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan