Kunjungi Posko Terpadu, Bupati Edi Semangati Petugas hingga Turun Kejalan

KANALKUKAR, TENGGARONG- Sabtu(19/9)sore dengan mengendarai sepeda skuter matik, Bupati Edi Damansyah bersama Wakil Bupati Chairil Anwar mengunjungi posko terpadu penegakan disiplin Protokol Covid-19 yang sudah berdiri selama lima hari tersebut. Posko yang dikunjungi Bupati Edi dan Wabup Chairil ini sebanyak empat Posko, tiga berada di Tenggarong dan satu Posko di Tenggarong Seberang.

“Saya mengajak Wabup untuk kunjungi posko terpadu, memantau kondisi personel jaga, serta memantau perkembangan selama posko berdiri di beberapa titik, ” jelas Bupati Edi.

Bupati yang terkenal merakyat ini, juga memberikan bantuan makanan dan minuman bernutrisi tinggi, untuk menjaga stamina personel posko yang berjaga, dari kalangan anggota TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kukar. Saat Edi mengecek list pelanggaran yang dilakukan masyarakat selama posko berdiri, Bupati Edi mengapresiasi atas hasil yang sudah dicapai.

“Alhamdulillah, terjadi penurunan angka pelanggaran masyarakat yang tidak menggunakan masker hari ini, ” paparnya.

Bupati Edi juga berkesempatan ikut mensosialisasikan penegakan disiplin kesehatan protokol Covid-19, tanpa canggung Edi mensosialisasi di jalan depan Posko pelabuhan penyebrangan ke pulau kumala.

Bupati menyampaikan, terima kasih kepada semua jajaran yang telah bertugas dan Seluruh masyarakat yang telah mengikuti himbauan pemerintah. Dan masyarakat harus komitmen dan konsisten menerapkan standar protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

“Semoga usaha kita bersama, diridhoi Allah SWT, ” harapnya. 

Penulis : Muhammad Ihsan
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.