KLIK ME Tembus TOP 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2020

 

KANALKUKAR- Tim Panel Independen akhirnya menetapkan Program Kelola Listrik Komunal Muara Enggelam (KLIK ME)  menembus Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2020, dalam kategori inovasi pemerintah Kabupaten.

Hal ini berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan oleh Kementrian  Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : B/190/PP.00.05/2020, ditetapkan di Jakarta pada 24 Juli 2020 oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik selaku Ketua Sekretariat KIPP 2020.

Top 45 KIPP terdiri atas 7 inovasi dari kementerian, 5 inovasi lembaga, 7 inovasi dari pemerintah provinsi, 19 inovasi dari pemerintah kabupaten, serta pemerintah kota yang menyumbangkan 7 inovasi.

Dalam keteranganya, Diah Natalisa selaku Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menekankan, predikat Top 45 dan pemenang pada KIPP bukanlah tujuan akhir dari inovasi.

“KIPP hanya suatu sarana untuk menjaring, mendokumentasikan, dan mempromosikan inovasi, saling berbagi dan tukar pengetahuan, serta untuk memotivasi penyelenggaraan layanan publik,” terangnya. (SH).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. erectile dysfunction natural remediesNovember 19, 2020 at 10:28 am

    erectile function after urethralplasty
    which erectile dysfunction foods work fast
    erectile disf

  2. online erectile dysfunction prescriptionNovember 20, 2020 at 8:28 pm

    erectile function scale
    buy erectile dysfunction meds
    erectile function healthy dads healthy kids

Tinggalkan Balasan