Kini Giliran Gojek Tenggarong, Galang Dana Bantu Korban Banjir Samarinda

Untuk membantu meringankan beban korban banjir Samarinda, puluhan komunitas Gojek Tenggarong menggelar aksi penggalangan dana Senin (20/1/2020) sore.

Penggalangan dana ini dilaksanakan di dua lokasi, yakni di simpang 3 lampu merah penyebrangan pulau Kumala dan simpang 4 lampu merah jalan gunung gandek.

Ketua aksi penggalangan dana Gojek Tenggarong Muji Waluyo mengatakan, aksi ini dilakukan mulai pukul 16.30 sampai 17.45 wita dan selama aksi terkumpul 3.450.000

“Kami Gojek Tenggarong mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tenggarong dan pengguna jalan yang telah menyumbangkan rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di Samarinda, “tuturnya.

Komunitas Gojek Tenggarong saat berada di Pertigaan Penyebrangan Pulau Kumala

Muji menambahkan, Gojek Tenggarong selalu melakukan aksi sosial penggalangan dana di Tenggarong apabila terjadi musibah, dan seluruh uang hasil penggalangan dana ini akan diserahkan ke URC Budgos untuk segera di salurkan kepada para korban.

“Kami tidak hanya mencari nafkah saja di jalan tapi ini juga sebagai bentuk kepedulian kami untuk membantu sesama yang tertimpa musibah, ” tutupnya. (Sw1)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan