Kepala Sekolah SD 009 Kecamatan Sangasanga Ucapkan Terima Kasih Ke Bupati

Bupati Edi Damansyah Resmikan Pembangunan Ruang Kelas SDN 009 Sangasanga

KANALKUKAR – Kepala Sekolah SDN 009 Sangasanga Edi Pitoyo bersyukur, Bupati Kukar Edi Damansyah telah meresmikan Pembangunan Ruang Kelas SDN 009 Sangasanga, Sabtu (25/1/2020).

Bukan tanpa sebab lanjut Edi Pitoyo, pembangunan ruang kelas ini sempat terhenti selama 6 tahun dibangun sejak tahun 2013, dengan komitmen Pemkab Kukar saat ini pembangunannya dapat selesai.

“Alhamdulillah pak Bupati telah meresmikan pembangunan ini, sebab pembangunan ini sempat terhenti selama 6 tahun, dengan komitmen seluruh OPD terkait dan kepemimpinan Beliau, pembangunan ini bisa selesai di awal tahun, “ungkapnya.

Edi Pitoyo juga mengaku bangga dengan Pemkab Kukar, meskipun saat ini kondisi keuangan masih defisit tetapi masih bisa memperhatikan pembangunan untuk SDN 009 Sangasanga.

Edi Pitoyo menjelaskan, kelas yang dibangun sebanyak 8 kelas, dan juga 6 toilet dilantai atas dan bawah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Kukar Edi Damansyah, sekolah kami telah selesai dibangunkan, semoga apa yang beliau perjuangkan kepada kami membuahkan hasil untuk anak-anak kita dalam mencerdaskan anak bangsa, “tuturnya. (sw1)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan