Keluarga Besar Nurul Ilmi Peduli Korban Covid-19

KANALKUKAR- Keluarga besar Nurul Ilmi, yang terdiri dari Yayasan dan SMPIT Nurul Ilmi Tenggarong peduli terhadap korban dampak Covid-19 di Kukar, ini dibuktikan dengan membagikan paket sembako kepada yang berhak menerima, dalam jumlah yang besar mencapai 391 kantong paket, yang dibagikan secara dua tahap.

“Tahap pertama, kita bagikan 146 paket sembako, untuk satu pekan ini, kita bagikan 245 paket, yang dibagikan, kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” jelas Kepala SMPIT Nurul Ilmi, Ahmad Zainuddin, Jumat(22/5/2020) siang.

Zainuddin menambahkan, program pembagian paket sembako ini akan terus dilaksanakan, sampai pandemi Covid-19 betul-betul berakhir. Sumber dana untuk program pembagian sembako tersebut, dari gotong royong orang tua siswa SMPIT. Nurul Ilmi merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19 di Kukar.

“Total dana yang terkumpul dari urunan orang tua murid berjumlah Rp42.260.000,-” ujarnya.

Pembagian sembako, didampingi oleh Ketua Komite SMPIT Nurul Ilmi, yang mewakili orang tua murid, agar bisa menyaksikan bahwa bantuan sudah sampai kepada yang berhak menerimanya. Program sosial ini, sebagai bentuk menumbuhkan rasa empati kepada orang tua murid, meringankan beban sesama saudara, serta meningkatkan rasa persaudaraan.

“Penanganan dampak Covid-19 bukan hanya mengandalkan tugas pemerintah saja, pihak swasta bisa ikut berperan, saling membantu antar sesama,” pungkasnya.(Mihs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. erectile dysfunction treatmentNovember 21, 2020 at 11:05 am

    top erectile dysfunction pills
    erectile disorder exam
    is erectile dysfunction a chronic disease

Tinggalkan Balasan