Kasus Pandemi Covid-19 di Kukar Terbaru, Dari Zona Merah Kini Turun Zona Orange

KANAL KUKAR, TENGGARONG  – Data terakhir kasus terkonfirmasi covid-19 di Kukar pada 12 Oktober 2020 kemarin tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 dibandingkan sebelumnya.

Menurut Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Alling yang juga sebagai koordinator utama kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di Kukar, kasus terkonfirmasi covid-19 terbaru ini merupakan dari hasil testing, tracing dan treatment yang dilakukan Dinas Kesehatan Kukar sangat efektif.

” dan ini tentu menjadi hal yang baik dan kondisi saat ini menjadi track record yang positif dan harapan kami setelah melaksanakan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan adalah bergesernya dari zona merah ke zona orange, bahkan jika kita maksimalkan bisa menjadi zona hijau, ” ujar Charles Alling.

Dirinya juga mengaku, pada awal kita menggelar operasi pendisiplinan protokol kesehatan itu tujuannya sama yaitu keluar dari zona merah, bahkan saya harap Kukar bisa berada di zona hijau kasus terkonfirmasi covid-19.

Dari data terbaru secara keseluruhan jumlah pasien positif sebanyak 1.648, dengan rincian 966 pasien sembuh, 655 masih dalam perawatan, meninggal dunia probable 3 dan meninggal dunia Positif Covid-19 sebanyak 27.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.