Ini Pesan Pasien Sembuh Corona ke Masyarakat Kukar

KANALKUKAR- Setelah dinyatakan sembuh dari covid-19 pasien kedua dari Cluster Bogor Malia M Lenakoly menyampaikan pesan bijak kepada masyarakat kukar, terkait penyebaran covid-19 di kukar.

“Masyarakat diharapkan, mengikuti anjuran pemerintah, dengan komitmen dan konsisten lakukan phisical distancing atau jaga jarak, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” jelas Malia.

Ada konsekwensi yang didapat masyarakat, jika anjuran pemerintah tidak dituruti, apa yang sudah dilakukan selama ini, akan sia-sia, dan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid-19 akan ada kendala.

“Butuh kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, seperti yang baru datang dari luar daerah pandemi, agar segera melapor bahwa dirinya habis berpergian luar daerah, dan segera lakukan karantina mandiri dirumah, saya yakin jika kerja sama sudah terjalin dengan baik, maka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kukar berhasil sesuai rencana,” pinta Malia.

Pesan terakhir perempuan berumur 37 tahun tersebut, memastikan, untuk tetap tenang, dan jangan mudah terprovokasi dengan asumsi-asumsi yang belum jelas, seperti ada yang menyebut Corona tidak ada obatnya dan sulit sembuh.

“Harus difahami, Corona bukanlah penyakit AIDS yang tidak ada obatnya dan tidak bisa sembuh, corona bisa sembuh, ini yang sudah saya alami saat ini,” ujar Malia dengan nada optimis.(Mihs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. piollealmDesember 10, 2020 at 12:23 pm

    Cod Direct Bentyl Next Day Medicine Mastercard Accepted Plaumb cialis price easege Buying Generic Zentel

Tinggalkan Balasan