HUT TNI di Tengah Pandemi, Ini Harapan Sebagian Masyarakat Tenggarong

KANAL KUKAR, TENGGARONG – Tahun Ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) genap berusia 75 tahun, meskipun perayaan di tengah pandemi covid-19 dan berlangsung sederhana tetapi tidak menyurutkan semangat memaknai perayaan HUT TNI tahun ini dengan tema Sinergi Untuk Negeri.

Banyak hal positif yang dilakukan prajurit TNI khususnya di Kodim 0906 Tenggarong saat masa pandemi covid-19 di Kukar ini untuk masyarakat, dan di HUT TNI tahun ini banyak harapan sebagian masyarakat.

Salah satunya Wawan warga Kelurahan Mangkurawang, menurutnya TNI sebagai garda terdepan pemersatu bangsa dan pengayom masyarakat, di usianya ke 75 tahun TNI akan semakin dicintai masyarakat dan menjadi motor penggerak dinamisasi di tengah Pandemi Covid-19.

“Dengan Sinergitas antara TNI kemudian Polri, pemerintah daerah serta instansi lainnya dapat menekan jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kukar, ” harap Wawan.

Sementara itu warga Tenggarong lainnya Juliansyah mengaku bangga dengan kinerja prajurit TNI Kodim 0906, dirinya pun berharap, perayaan HUT ke-75 TNI di tengah Pandemi Covid-19 menjadi moment dalam memperkokoh persatuan untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19.

“Semoga dengan tema sinergi untuk negeri dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk mencegah penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara, “tutup Uli sapaan akrabnya.

Penulis : Deni Laksono
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.