Hari Pers Nasional 2021, Ini Harapan Bupati Kukar Kepada Insan Pers

KANAL KUKAR – Hari Pers Nasional diselenggarakan setiap tahun pada tanggal 9 Februari, bertepatan dengan ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Dewan Pers kemudian menetapkan Hari Pers Nasional, dilaksanakan setiap tahun secara bergantian di Ibu Kota provinsi se-Indonesia.

Dan Hari Pers Nasional 2021 diselenggarakan di DKI Jakarta sebagai pusat peringatan, namun peringatan kali ini berbeda dari sebelumnya, karena masih dalam masa pandemi Covid-19 tentu juga harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Tentu di Hari Pers Nasional tahun ini banyak harapan, salah satunya dari orang nomor satu di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, profesi jurnalis tak sekedar sebagai pewarta, seorang jurnalis bagi saya selayaknya seperti kawan yang setia. Merekalah yang selalu ada mengisi keseharian di lingkungan pemerintahan.

“Tidak mengenal waktu, tempat bahkan momok sekalipun. Maka tugas mulia insan pers ini pun layak diapresiasi. Sebagai kawan yang mengawal proses pembangunan di Kutai Kartanegara, saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN), ” tuturnya.

“Mari kita dukung percepatan pembangunan dengan bersama-sama memberikan ide dan gagasan yang konstruktif melalui peran Pers, ” pungkasnya.

Penulis : Deni Laksono
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.