FOR Kukar Loa Kulu Salurkan Bantuan Pribadi Edi Damansyah ke Takmir Masjid

KANALKUKAR- FOR Kukar Kecamatan Loa Kulu yang merupakan relawan Bupati Kukar Edi Damansyah Senin(11/5) menyalurkan bantuan Bupati Kukar Edi Damansyah berupa bantuan sembako, untuk para pengurus masjid se-Kecamatan Loa Kulu.

Sembako ini merupakan bantuan pribadi Bupati Kutai Kartanegara yang di khususkan bagi takmir masjid di Kutai Kartanegara.

Para takmir masjid merasa senang dan terharu, bahkan ada yang mendoakan kepada sosok Bupati Kukar, salah satunya dari Takmir Masjid Al-Kamal desa Sepakat, Jamli.

Jamli yang merupakan tokoh masyarakat Loa Kulu ini, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Edi Damansyah yang peduli terhadap masyarakatnya, hingga memberikan bantuannya kepada pengurus masjid.

Baca Juga : TawarkanTuna Wisma Pindah ke Rumah Layak, Bupati Kukar Edi Damansyah Banjir Pujian

“Titipkan rasa terima kasih kami, ke pak Bupati Edi Damansyah,” tutur Jamli.

Menilai sosok Bupati Edi, sebagai sosok pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya, Jamli memberikan harapan dan doa kepada Bupati dan Keluarganya.

“Semoga pak Bupati diberi kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT. Mudah-mudahan pak Bupati terus memimpin dan membimbing Kukar menjadi lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Bapak Bupati Edi Damansyah memberikan bantuan yang diberukan ke 15 masjid di kecamatan loa kulu ini sebagai apresiasi Bupati Kukar Edi Damansyah kepada para takmir masjid atas keikhlasan dan pengorbanannya dalam memelihara dan memakmurkan rumah Allah SWT walaupun dengan pembatasan adanya codiv-19.

Khusus pembagian sembako di Loa Kulu, diperuntukan bagi 15 Masjid yang tersebar di delapan Desa. Pembagian sembako titipan Bupati Edi Damansyah juga akan dibagikan di kecamatan lainnya, seperti Loa Janan, Muara Kaman, Tenggarong Seberang, dan Sebulu.(Mihs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan