Fatmawati Senang Miliki Bupati Baik dan Merakyat

KANALKUKAR- Ada kebanggaan tersendiri bagi warga Loa Kulu, Fatmawati, yang memiliki Bupati Seperti Pak Edi Damansyah. Dinilai merakyat dan baik mau membantu rakyat yang kesusahan. Bagi Fatmawati, sosok Pemimpin ideal ada pada figure bupati sekarang Edi Damansyah.

“Pak Bupati Edi orangnya baik. Terima kasih atas bantuannya selama ini ke rakyat, ” ujar Fatmawati, usai terima bantuan langsung tunai(BLT) dana desa(DD) dua hari yang lalu.

Bagi Fatmawati, bukan kali pertama melihat sosok bupati yang merakyat, dirinya sebelum juga sudah bertemu dengan bupati, pada acara kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat.

“Sebelumnya, saya sudah ketemu Bupati Edi, saat pemberian bantuan daging di Loa Kulu, ” ucapnya.

Sementara itu, penerima BLT-DD lainnya, Juwair juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Edi yang banyak membantu masyarakat Kukar, apalagi saat pandemi corona berlangsung, banyak masyarakat yang mengalami penurunan pendapatan ekonomi secara drastis.

“Usaha perikanan skala kecil saya, turun mencapai 40 persen. Untung ada bantuan dari pak Bupati, ” jelas Juwair.

Bupati Edi Damansyah, kembali mengingatkan kepada penerima BLT-DD silahkan pergunakan dana yang diterima dengan sebaik mungkin. Untuk keperluan mendesak sehari-hari, ini bukti nyata Pemerintah telah membantu masyarakat.

“Silahkan pergunakan danannya dengan sebaik mungkin. Kita berdoa semua, semoga Corona segera berakhir di Indonesia pada umumnya, dan Kukar pada khususnya, ” pesan Bupati Edi. (Mihs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan