Edi Damansyah: Perbaiki Pembinan, Nanti Club Lokal Sepak Bola Jarus Berisikan Putra Daerah

KANAL KUKAR, TENGGARONG – Bupati Kukar Edi Damansyah sangat peduli terhadap olahraga di Kukar khususnya cabang Sepakbola.

Saat menghadiri pelantikan Askab PSSI Kukar di Pendopo Odah Etam Minggu 20 September 2020 lalu, orang nomor satu di Kukar ini berpesan untuk perbaiki manajemen dan pembinaan pemain potensial di Kukar.

“Saya berpesan perbaiki manajemen pembinaan pemain muda Sepakbola potensial di Kukar apalagi Kukar telah menyumbang 6 pemain untuk masuk ke dalam skuad Tim PON Kaltim yang akan berlaga di ajang PON Papua mendatang, ” tuturnya.

Edi Damansyah juga menginginkan klub di daerah juga berisikan pemain asli putra daerah, untuk itu saya kembali berpesan kepada jajaran pengurus Askab PSSI Kukar yang baru dilantik, agar pembinaan pemain harus baik karena nanti hasilnya juga pasti baik.

Disinggung kepedulian Edi Damansyah terhadap olahraga juga dibuktikan dengan anggaran untuk KONI setiap tahun, bahkan dianggaran perubahan kita siapkan 6 Milyar untuk KONI Kukar agar melakukan pembinaan dan pembenahan kepada cabang olahraga lainnya, salah satu yang utama cabang sepakbola, selain olahraga ini digemari masyarakat tetapi talenta pemain muda asal Kukar juga tidak kalah dengan daerah lain.

“Yang penting anggaran ini bisa digunakan sebaik mungkin, dan saya harap seluruh cabang olahraga di Kukar salah satunya Sepakbola ada perubahan dengan pola pembinaan yang baik agar menghasilkan pemain yang baik juga, ” harapnya.

Penulis : Deni Laksono
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.