DPRD Kukar Tetapkan 25 Orang Pakar/Tim Ahli Fraksi Dewan Lulus Seleksi Administrasi, Ini dia Daftarnya

Setelah membuka pendaftaran tim ahli dan melakukan seleksi berkas Rabu (8/1/2020) kemarin, akhirnya DPRD Kukar tetapkan 25 orang lulus seleksi berkas.

Sekertaris DPRD Kukar Ridha Darmawan mengatakan, Sekretariat DPRD Kukar telah melakukan seleksi Administrasi berdasarkan calon Tenaga Ahli dan Kelompok Pakar atau Tim Ahli DPRD KukarTahun 2020.

“Dengan memperhatikan hasil seleksi berkas permohonan tersebut, maka Sekretariat DPRD mengambil keputusan untuk memilih Nama-nama Calon Tenaga Ahli dan Kelompok Pakar atau Tim Ahli DPRD Tahun 2020 dan dinyatakan Lutus Seleksi Administrasi.

Ridha menjelaskan, untuk Kelompok Pakar atau Tim Ahli ada 18 orang sedangkan tenaga Ahli Fraksi 7 orang, bagi Nama-nama yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi agar segara mendaftar ulang pada Sub Bagian Kepegawaian Panitia Seleksi Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara

“Pendaftaran ulang dilakukan pada Jumat 10 Januari 2020 pada 08.00 sd 10.00. Untuk Tes Tertulls akan diberitahukan selanjutnya dengan waktu yang akan ditentukan panitia”. Tutupnya. (One)

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan