Dihadapan Jama’ah, Bupati Edi Damansyah Berdo’a Untuk Kutai Kartanegara

KANALKUKAR- Ditengah-tengah ratusan para jamaah shalat Idul Adha1441 H, di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Jumat (31/7) Bupati Kukar Edi Damansyah panjatkan Doa untuk Kutai Kartanegara.

Edi Damansyah mengakui, Idul Adha tahun ini sangat berbeda dari tahun- tahun sebelumnya disebabkan adanya wabah pandemi Covid-19 yang telah memberikan dampak terhadap kenormalan hidup kita dalam berbagai dimensi sosial, budaya, ekonomi, hingga agama. Selama kurang lebih empat bulan, interaksi sosial kita menjadi terbatasi. Rumah menjadi ruang interaksi kita dan menjadi tempat teraman bagi kita agar terhindar dari paparan Covid-19. Bahkan untuk keperluan pekerjaan pun, kita dianjurkan melakukannya dari rumah.

“Ya Allah, Tuhan kami. Janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat, sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Allah, Tuhan kami. Janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang kami tak sanggup memikulnya. Beri maaflah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami, sebab hanya Engkaulah sebaik-baik Penolong,” Ucap Edi.

Bupati Edi terus mengajak seluruh masyarakat agar tetap sabar dan selalu berdoa agar wabah pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Menghadapi situasi sulit di masa pandemi Covid-19, saya mengajak semua masyarakat harus terus berikhitar, bersabar dan bedo’a semoga wabah pandemi COVID-19 ini segera berlalu. Yakinlah dibalik peristiwa ini, Insyaallah akan menjadikan diri kita lebih baik dan kembali kepada Allah SWT sebagai pemilik dan penguasa segala sesuatu,”.

Menghakhiri sambutan Bupati Edi megucapkan “Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, Mohon Maaf lahir dan Batin, Minal ‘Aidin wal Faizin, Taqobbalallahu Minna wa Minkum,Semoga kita semua dipertemukan kembali dengan Idul Adha di tahun yang akan dating,” Tutup Edi. (Redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan