Bupati Edi : “Wabup Chairil Langsung Kerja”

KANALKUKAR- Sebuah konsekwensi harus diterima Wabup Kukar Chairil Anwar, memiliki pemimpin seperti Bupati Edi Damansyah yang giat bekerja, tidak ada kesan santai, Bupati Edi meminta Wabup Chairil langsung bekerja menjalankan pemerintahan.

Bupati Edi sangat yakin menjalankan pemerintahan bersama Chairil Anwar, yang secara resmi sudah dilantik oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, Senin(15/6/2020) siang. Akan terasa terbantu jalankan pemerintahan.

“Besok(selasa, red) pak Chairil sudah langsung kerja, ” tegas Bupati Edi, usai menghadiri syukuran dilantiknya Chairil sebagai Wabup, di pendopo Wakil Bupati Kukar.

Karena sudah yakin sama figure Chairil, Edi sudah berencanakan kerja bersama Chairil untuk penanganan Covid-19 di Kukar. Edi menganggap kerja bersama mantan Asisten I Setkab Kukar, pekerjaan penanganan Covid-19 akan menjadi lebih ringan.

“Tugas perdana Wabup, Saya sama pak Chairil mau rapat penanganan Covid-19, dengan mengundang beberapa OPD, ” ucapnya.

Edi memastikan, tugas berat dirinya bersama Chairil sebagai kepala daerah sudah menanti, masih seputar penanganan Covid-19, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Evaluasi akan dilakukan, dan yang lebih berat lagi pemulihan selama masa new normal. Seperti, masih banyak masyarakat yang menyepelehkan pakai masker.

“Nantinya, dalam menjalankan evaluasi dan pemulihan, Wabup akan ke lapangan, untuk melihat secara langsung, apakah ditemukan masalah, ” pungkasnya.(Mih)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan