Bupati Edi Terima dan Ajak Makan Bersama Veteran Sangasanga di Rumah Jabatan

TENGGARONG – Banyak cara menghargai orang tua atau para pendahulu kita, salah satunya yakni dengan bersilaturahmi untuk bisa bertemu langsung dan bercengkerama dengan mereka.

Hal tersebut dilakukan Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah untuk para Veteran Sangasanga, mereka bersilaruhmi dan duduk makan bersama di rumah jabatan Bupati Kukar, pekan tadi.

Edi Damansyah mengatakan bahwa silaturahmi itu merupakan bagian dari rasa cinta kepada tanah air dan juga menjadi bagian penghargaan kepada para Veteran.

“Saya sangat senang karena para veteran ini masih semangat, mereka menjadi tauladan bagi kita semua karena apa yang telah mereka perbuat telah kita rasakan saat ini,” ujarnya.

Edi berharap setiap tahun acara tersebut bisa terus di tingkatkan, karena merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada para pejuang. “Ini merupakan salah satu cara untuk menyenangkan pendahulu kita apalagi para pejuang,” ungkapnya.

Edi juga meminta kepada generasi muda untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif.
“Masih banyak yang harus dilakukan pemerintah untuk membenahi Kutai Kartanegara Khususnya Sangasanga,” ujarnya.
S
Dijadwaljan para Veteran tersebut akan berkeliling mengunjungi Museum Mulawaran,  kantor Bupati Kukar dan kantor DPRD  Kukar.  Para Veteran juga mendapat hadiah menginap di Hotel bumi Senyiur Samarinda.

Acara silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setkab Kukar Akhmad Taufik Hidayat,  Plt Kepala Dinas Pendidikan Ikhsannudin noor dan Camat Sangasanga Gunawan.(dokpim03)

 

Sumber : humas.kukarkab.go.id

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan