Bupati Edi Serahkan Satu Ekor Sapi Kurban ke Musholla Al-Amin, Maluhu

KANALKUKAR- Dalam prinsip hidup Bupati Edi Damansyah membantu memberikan hewan kurban, sebagai bentuk gotong-royong antar sesama hamba Allah SWT. Bagi yang mampu berkurban sudah memberikan haknya, yang belum mampu akan menerima daging kurban sebagai haknya.

“Hari ini, saya serahkan bantuan satu ekor sapi kurban ke Musholla Al-Amin Rt. 02 Kelurahan Maluhu Tenggarong, semoga bermamfaat dan bisa dirasakan masyarakat, ” ucap Edi, saat serahkan bantuan, yang disaksikan masyarakat, Jumat(31/7/2020) pagi.

Bupati Edi juga mengucapkan selamat Idul Adha 1441 H bagi masyarakat Kukar. Idul Adha tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena masih dirundung pandemi Covid-19. Tapi tidak mengurangi semangat umat muslim untuk terus beribadah di hari Idul Adha.

“Saya bangga, sekalipun masih pandemi, semangat beribadah masyarakat tetap tinggi, ” ujarnya.

Bupati berpesan kepada pengurus Musholla Al-Amin, agar hewan kurban bantuan darinya, dapat dikelola dengan baik, dan bisa disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

“Saya juga berharap kepada masyarakat, untuk kuatkan silaturahmi dan persaudaraan antar sesama, agar kita semua bisa melalui ujian pandemi Covid-19 yang masih terjadi, sehingga aktifitas masyarakat berjalan dengan baik, tanpa halangan yang berarti, ” pesan Bupati Edi. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan