Bupati Edi Minta Perusahaan Beli Beras Lokal

KANALKUKAR- Bupati Kukar Edi Damansyah, Kamis(30/4) berkesempatan lakukan video comfrensi bersama Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan(TJSP) serta Camat se-Kukar, sebagai upaya koordinasi penanganan Covid-19 yang sudah dilakukan saat ini.

Bupati Edi meminta kepada perusahaan untuk memonitor keberadaan beras lokal dimasing-masing wilayah, serta bisa membelinya, dalam hal penanganan sosial ekonomi sebagai dampak pandemi covid-19 di kukar.

“Terima kasih kepada perusahaan yang telah membantu pemberian sembako kepada masyarakat, dan harapan saya beras lokal bisa dibeli perusahaan,” ungkap Bupati Edi.

Bukan hanya produk beras saja, produk non beras dari Pelaku UMKM lokal juga bisa diberdayakan, dalam membantu masyarakat, bentuk kerja sama lainnya juga bisa dilakukan. Kita semua harus fokus dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan penanganan dampak corona di masyarakat.

“Kita harus kompak dan bersatu melayani dan membantu masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Forum TJSP Kukar Agung menyampaikan kepada bupati, bantuan sosial perusahaan berjalan terus, dan saran pemerintah melibatkan UMKM sudah kita lakukan.

“Harapan kita dari TJSP, pemberian bantuan bisa satu pintu, yang dikoordinir oleh pemerintah, agar bantuan bisa tepat sasaran, karena data masyarakat yang layak dibantu, pemerintah lebih tahu dan punya datanya,” ujar Agung.(Mihs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan