Bupati Edi Kehilangan Sosok Alm. Hairun

KANALKUKAR- Rabu, (27/5) pagi, Bupati Kukar Edi Damansyah merasakan telah kehilangan salah satu Aparatur Negeri Sipilnya (ASN) terbaik sekaligus sahabat, Alm H Hairun Bingung Helmi Zam-zam. Yang memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas, serta sangat loyalitas kepada rekan, staf maupun atasannya. Sosok alm Hairun semasa hidup, sangatlah patut dicontoh dan diteladani oleh pegawai yang lainnya.

Bupati Edi Damansyah menyempatkan melepas jenazah H. Hairun bin H. Helmi Zamzam di rumah duka, jalan Ketinjau Kelurahan Sukarame Tenggarong .

Jabatan terakhir, yang diemban Hairun adalah Kepala Bidang Anggaran pada Kantor BPKAD Kukar, yang meninggal pada Hari Selasa (26/5) Pukul 20.30 wita di RSU AM Parikesit Tenggarong.

Atas nama Pemkab Kukar Bupati mengucapkan, selamat Jalan kepada H Hairun Bin H Helmi Zam Zam dalam usia 55 tahun yang meninggalkan seorang istri dan 6 orang anak, semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan.

“Semoga amal ibadah beliu di terima dan Insya Allah beliau Husnul Khotimah, “. Ujar Edi Damansyah.

Sangatlah wajar, Bupati Edi kehilangan sosok sahabatnya, karena Hairun yang pernah satu kantor di Sekretariat Kabupaten, sering berdiskusi antara mereka berdua. Dan yang disenangi dari sosok Hairun, termasuk orang yang sangat sederhana, mau bergaul dengan siapa saja, tanpa membedakan tanpa kelas jabatan.

“Yang saya tau, Pak Bupati dengan sosok Hairun bersahabat sejak lama,“ kata Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM Kukar, Taufiq.

Selain dikenal sebagai sosok yang sederhana, selama 27 tahun mengabdi sebagai PNS, Hairun banyak mendapatkan amanah dibidang keuangan, sangat faham dan konsisten mengikuti aturan-aturan yang ditetapkan agar tidak melanggar hukum, dalam pengelolaan keuangan di kantor.

“Alm Hairun saat membidangi keuangan, atau menjadi pejabat keuangan, orang sangat lurus taat aturan, tipe ini juga yang disenangi oleh Bupati Edi Damansyah, yang selalu mengedepankan aturan dalam menjalankan prinsip kerja, “pungkasnya.(Mihs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan