Bupati Dan Wakil Bupati Kukar Awali Vaksin Bagi Petugas Publik

KANAL KUKAR – Bupati Kukar Edi Damansyah dan Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin awali vaksinasi bagi petugas publik, dilanjutkan pejabat lainnya seperti Sekda Kukar Sunggono, Asisten 1, serta Kepala Dinas lainnya, di RSUD AM Parikesit Senin (01/03/2021).

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Kukar terus berjalan sesuai kebijakan Nasional, saya juga berharap jajaran Dinkes Kukar dan para tenaga kesehatan agar terus mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat dan bersinergi dengan pemangku kepentingan.

“agar vaksinasi ini bisa sampai kepada masyarakat dengan target 70 persen, tentunya vaksinasi ini bisa berhasil di Kukar bagaimana pola komunikasi, informasi, edukasi dan sosialisasinya baik, saya juga harap masyarakat jangan ragu-ragu dan khawatir, karena kalau ada keraguan tanyalah kepada ahlinya yakni kepada petugas kesehatan, baik yang ada di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan hingga Desa, ” ucap Edi Damansyah.

Ia menjelaskan, vaksinasi ini sangat penting karena bentuk komitmen pemerintah untuk melindungi seluruh masyarakat dari wabah virus corona.

Penulis : Adilian
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.