TIDAR, Sayap Partai Gerindra Kaltim Siap Menangkan Edi-Rendi

KANAKUKAR- Pengurus Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kaltim Akhmed Reza Fachlevi yang juga merupakan Anggota DPRD Kaltim, siap merangkul dan persatukan seluruh pengurus TIDAR di Kutai Kartanegara untuk memenangkan pasangan bakal calon (Paslon) Bupati Edi damansyah dan Rendi Solihin di Pilkada Kukar, 9 Desember 2020 mendatang.

Hal Itu ditegaskan Ketua TIDAR Kaltim Reza Fachlevi, Senin (10/8/), dan itu sudah diintruksikan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun, untuk memenangkan Pilkada Bupati Kukar.

Akhmed Reza Fachlevi menegaskan, partai Gerindra akan tegak lurus atas perintah partai dan itu akan berlaku pada semua kader dan sayap partai.

“Ini kesempatan masyarakat Kukar untuk lebih maju, karena yang kita tau bahwa Rendi Solihin merupakan perwakilan milenial di kutai kartanegara dan beliau juga adalah putra pesisir,” papar Akhmed Reza.

Reza optimis, pasangan Edi Damansyah dan Rendi Solihin memenangkan Pilkada Kukar.
Sehingga TIDAR bersama seluruh elemen termasuk pengurus juga simpatisan partai pengusung dan pendukung kedua pasalon, bisa memenangkan Pilkada Kukar di tahun ini. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan