Tidak ada Deklarasi yang Meriah, Edi – Rendi Pilih Gelar Do’a Bersama

KANALKUKAR, TENGGARONG – Edi Damansyah dan Rendi Solihin beserta keluarga, sahabat, tokoh, dan perwakilan partai pendukung menggelar Sholat dan Do’a bersama Kamis, (3/9) di rumah pemenangan Edi-Rendi Jl. Arwana Blok A Tenggarong.

Keduanya memilih format “Doa Bersama” sebagai langkah awal pencalonan dalam Pilkada 2020 ini.

Edi Damansyah mengatakan bahwa Indoensia dan khususnya Kutai KArtanegara sedang dilanda pandemi COVID-19 maka acara doa bersama menjadi langkah yang relevan.

Selain itu, Edi Damansyah juga menyebut pentingnya doa dari masyarakat terkait pencalonannya dalam Pilkada 2020 ini agar langkah-langkah ke depan lancar.

“Kami memohon doa dari masyarakat terkait rencana kami (Edi-Rendi) maju dalam Pilkada 2020 ini. Dalam situasi pandemik covid19 ini, menurut kami doa bersama adalah langkah tepat agar kita semua bisa melewati ujian dari Allah Swt ini dengan baik. Kemudian, kami percaya bahwa doa bersama ini akan memberikan kemantapan hati bagi kami dan tim dan semoga Allah Swt melapangkan jalan kami dalam Pilkada 2020 ini” jelas Edi Damansyah.

Senada dengan Edi Damansyah, Rendi Solihin juga mengatakan bahwa situasi sekarang membuat semua ingin melewatinya dengan selamat. Dan doa bersama ini harapannya memberikan keselamatan bagi keduanya (Edi-Rendi) dalam Pilkada 2020 ini.

“Kita bersama sedang diuji 2020 ini, dan kita semua tentu ingin melewatinya dengan selamat. Kami ingin memulai langkah dalam Pilkada 2020 ini dengan doa. Semoga Allah Swt memberikan kelancaran dan keselamatan kepada kami dan kita semua” sambung Rendi.

Rencananya esok (4/9) Edi Damansyah dan Rendi Solihin akan mendaftar ke KPUD sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati periode 2020/2024.

Penulis : Saleh Hidayat
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.