Terima SK/B1 KWK dari Parpol Pengusung, Persyaratan Pendaftaran Edi-Rendi Makin Lengkap

KANALKUKAR, TENGGARONG – Jelang lima hari lagi, pembukaan pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah melalui jalur Partai Politik(Parpol) untuk Pilkada Kukar 2020, Parpol sudah menerbitkan SK/B1 KWK untuk pasangan idaman Edi Damansyah-Rendi Solihin.

Setelah Partai Keadilan Sejahtera(PKS) menyerahkan SK/B1 KWK kemarin, hari ini, Minggu(30/8/2020) Edi menerima secara langsung dari PDI-P selaku parpol pengusung utama Ed-Rendi.

Kapasitas Edi selaku Kader PDI-P Kukar setelah menerima SK mendapatkan amanat khusus dari Ketua DPD PDI-P Kaltim, Safaruddin, tidak banyak pesan mantan Kapolda Kaltim tersebut, memberikan pesan kepada calon Petahana tersebut. Pesan pertama, Edi-Rendi bersama tim haru kerja keras agar menang, ajak parpol koalisi pendukung untuk bekerja keras juga bergandengan tangan.

“Jangan tergoda dan lengah bersantai ria, meski survei elektabilitas Edi-Rendi sudah tinggi, dari pada calon lainnya,” tuturnya.

Pesan selanjutnya, Safaruddin menekankan, untuk fokus bekerja untuk rakyat. Kalau sudah menang maka harus fokus kerja mensejahterakan rakyat kukar, jangan lupakan rakyat Kukar yang telah memberikan amanah kepada kita untuk memimpin Kukar.

“Yang kita fokuskan,bagaimana peningkatan kualitas dibidang pendidikan, kesehatan, dan ketahanan pangan,” ucapnya.

Edi Damansyah yang mendapatkan amanat dari Pimpinan tinggi PDI-P tersebut, menyatakan diri, siap bekerja keras untuk menang Pilkada dan siap menjalankan tugas partai.

“Apa yang menjadi amanat Partai, saya siap jalankan. Kita akan fokus bekerja untuk rakyat Kukar,” ucap Edi dengan nada semangat dan optimis.

Untuk diketahui, Parpol yang sudah menyerahkan SK dukungan B1 KWK, Perindo, Nasdem, PKS, serta PDI-P, dengan total dukungan 13 kursi di DPRD Kukar. Diperkirakan dalam waktu terdekat, akan menyusul lagi Parpol yang akan menyerahkan SK/B1 KWK dukungan ke pasangan Idaman Edi-Rendi.

Penulis : Muhammad Ihsan
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.