Semakin Kompak, Parpol Pengusung Edi-Rendi Bentuk Koalisi Kebersamaan

KANAL KUKAR, TENGGARONG- Sudah mengetahui secara pasti, siapa-siapa Parpol pendukung pasangan Idaman Edi Damansyah-Rendi Solihin. Bacalon Bupati Kukar Edi Damansyah membentuk Koalisi Kebersamaan yang menghadirkan Ketua dan Sekretaris Parpol yang ada di Kukar.

Edi menganggap pertemuan dengan petinggi parpol tersebut, menjadi hal yang lumrah dan biasa saja. Dan sekaligus menjurus kepada pembentukan koalisi lintas Parpol.

“Karena SK dukungan B1-KWK sudah lengkap, kita bentuk Koalisi Kebersamaan,” sebut Edi, Rabu(2/9) malam.

Edi menyambut baik, banyaknya dukungan yang mengalir kepada dirinya dan Rendi berjuang di Pilkada untuk membangun Kukar. Daerah yang memiliki luas daratan dan perairan ini, untuk membangun dibutuhkan kebersamaan bersama temen-temen Parpol.

“Membangun Kukar, kami tidak bisa tanpa dukungan temen-temen di Parpol, ” ujarnya.

Edi menyatakan kembali, dirinya bersama Parpol pendukung, akan daftar paling pertama, saat KPU membuka pendaftaran calon dari parpol pada tanggal 4 September 2020. Setelah syukuran dan pendaftaran, maka akan ada pembahasan lanjutan tentang Koalisi Kebersamaan.

“Jumat(lusa, red) kami daftar di KPU, yang juga dihadiri Ketua dan Sekretaris Parpol pendukung. Minta doanya agar berjalan lancar, ” ujarnya. 

Penulis : Muhammad Ihsan
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.